Menpora Apresiasi Disiplin Suporter

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyampaikan apresiasi kepada seluruh suporter Indonesia sebagai penentu keberhasilan Turnamen Pra Musim Piala Menpora, Liga 1 dan Liga 2.

Titik awal adalah bagaimana dalam kondisi pandemi yang sangat sulit harus berani memberikan jaminan penyelenggaraan turnamen, dimana harus merubah kondisi yang biasanya dengan suporter harus berubah tanpa penonton di stadion.

"Diawal banyak yang meragukan, mencibir, dan mengatakan macam-macam. Tetapi memang yang berat titik awalnya adalah ketika saya harus menjamin secara tertulis dan juga Ketum PSSI, sebuah turnamen harus dengan prokes ketat dan tanpa penonton," kenang Menpora Amali saat mengawal terselenggaranya Turnamen Pra Musim Piala Menpora.

"Alhamdulillah dengan kesuksesan Turnamen Pra Musim tersebut kita ada pengalaman untuk Liga 1 dan Liga 2," tambahnya.

Dituturkan, keberhasilan penyelenggaraan itu adalah dengan patuhnya suporter mentaati aturan pemerintah dan federasi. Oleh karenanya apresiasi tiada terhingga atas kepatuhan tersebut Turnamen dan Liga berjalan dengan sukses dan tepat waktu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close