Medical Center PSSI Diresmikan, Iwan Bule: Terima Kasih Pak Presiden dan Pak Menpora

Nusantaratv.com - 14 Maret 2022

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga sepakbola.

Salah satunya dengan keberadaan Medical Center milik PSSI yang berlokasi di Gedung GBK Arena, Lantai 5, Senayan Jakarta Pusat. Medical Center berstandar internasional ini dilengkapi dengan alat-alat canggih yang didatangkan dari Australia dan Jerman.

"Medical Center ini yang pertama bagi cabang olahraga, khusunya sepakbola sejak 92 tahun kita berdiri. Terimakasih kepada Pak Presiden dan Pak Menpora atas pengadaan alat yang luar biasa canggih ini," kata Iriawan saat acara peresmian Medical Center PSSI, Senin (14/3/2022).

Baca juga: Catatan Unik Persib di Kompetisi Musim Ini

Iriawan menjelaskan bahwa alat-alat yang ada di Medical Center ini nantinya akan dimanfaatkan oleh para atlet sepakbola khusunya dalam menghadapi Piala Dunia U-20 Tahun 2023 yang akan digelar di Indonesia. Selain itu, Medical Center ini juga boleh digunakan oleh atlet-atlet dari cabang olahraga lainnya maupun kalangan umum asalkan dikomunikasikan dengan petugas.

"Tentu ruangan ini sangat bermanfaat bagi para atlet karena memang alat-alatnya cukup canggih pak. Ini dari Australia dan Jerman yang memang kelasnya kelas dunia," tukasnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close