Juventus Bidik Benoit Badiashile

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Juventus baru-baru ini melakukan langkah eksplorasi untuk mendapatkan pemain berbakat Monaco, Benoit Badiashile menjelang jendela transfer musim panas.

Dikutip laman Calciomercato, direktur olahraga Federico Cherubini baru-baru ini mengunjungi Montecarlo untuk bertemu dengan pria Prancis berusia 21 tahun itu.

Bianconeri sangat ingin menjemputnya setahun yang lalu dan bertemu dengan agennya di Turin tetapi mereka tidak dapat mencapai kesepakatan, dan sekarang mereka ingin mencoba lagi.

Seorang pemandu bakat Juventus hadir dalam kemenangan 2-1 Monaco baru-baru ini atas Troyes dan Badiashile tampil cukup gemilang.

Bahkan penampilan apiknya membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat menginginkan pemain asal Prancis itu berada di Turin.

Manajemen Juventus juga telah menyiapkan gaji senilai €20 juta atau sekitar Rp 310.663.728.600 juta belum termasuk bonus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close