Jalan Keberkahan dan Kelancaran LPDUK di Bulan Suci Ramadhan

Nusantaratv.com - 22 April 2022

Bukber dan santunan anak yatim LPDUK
Bukber dan santunan anak yatim LPDUK

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Momentum bulan suci Ramadhan Kembali dimanfaatkan oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahrgaan (LPDUK) untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, LPDUK menggelar lagi buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim. Acara tersebut digelar di Kantor LPDUK, Jalan Radio I Nomor 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) Kemarin.

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim dan secara simbolis diserahkan kepada belasan anak yatim yang berkesempatan hadir di Kantor LPDUK.

Acara dipimpin oleh Plt. Direktur LPDUK, Adi Pangestu dan dihadiri seluruh pejabat pengelola dan pegawai LPDUK serta perwakilan sponsor pendukung acara dari Bank Tabungan Negara (BTN), Bapak Dadang. 

"Melakukan aksi kepedulian kepada anak yatim akan memberikan keberkahan. Semoga kegiatan seperti ini juga memberikan jalan keberkahan dan kelancaran kepada LPDUK yang memiliki tugas utama mendorong pengembangan industri olahraga nasional," ujar Plt. Direktur LPDUK, Adi Pangestu yang baru ditugaskan mengisi posisi pucuk pimpinan LPDUK sekitar satu bulan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close