Mike Tyson Gebuki Penumpang Mabuk di Pesawat

Nusantaratv.com - 22 April 2022

Mike Tyson. (Net)
Mike Tyson. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mantan juara tinju dunia Mike Tyson menghajar penumpang di dalam pesawat terbang yang ditumpanginya. Eks petinju kelas berat itu kesal lantaran terus diprovokasi penumpang mabuk tersebut.

Peristiwa ini terjadi saat Tyson terbang dari Bandara Internasional San Francisco ke Florida, Amerika Serikat, Rabu (20/4/2022) malam waktu setempat. Si Leher Beton nampak mengenakan kaos T-Shirt berwarna hitam.

Tyson duduk di depan seorang penumpang laki-laki yang terlihat lebih muda darinya. Penumpang tersebut amat bersemangat mengetahui Tyson ada di dekatnya dan mencoba berbicara dengannya.

Dikutip dari TMZ Sports, Mike Tyson sempat berfoto selfie dan meladeni dengan sabar ocehan pria itu. Tyson lalu meminta penumpang di belakangnya tersebut untuk duduk dengan tenang.

Pria yang duduk di belakang Tyson rupanya dalam keadaan mabuk dan tak henti mengganggu Si Leher Beton. Ia bahkan berusaha memprovokasi petarung 55 tahun itu dengan gestur tangan.

Tyson akhirnya hilang kesabaran dengan provokasi pria tersebut. Dia berdiri dari kursi penumpang dan langsung memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah kepala penumpang di belakangnya.

Tyson turun dari pesawat tidak lama usai kejadian itu. Penumpang yang menjadi korban bogem mentah pemilik rekor 50-6 (44 TKO) ini menerima perawatan medis dan melapor ke polisi.

Video Tyson memukul penumpang itu beredar luas di media sosial (medsos) dan dijadikan pembicaraan penggemar. Dalam rekaman video terlihat penumpang yang duduk di belakang Mike Tyson mengalami luka-luka di pelipis kanannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close