Ini Kata Teco Soal Persaingan di Piala AFC 2022

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Coch Teco
Coch Teco

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United musim ini menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di AFC Cup 2022 bersama dengan PSM Makassar.

Menyandang status sebagai juara Liga 1 2019, Serdadu Tridatu tentu tidak ingin hanya jadi sekadar klub pelengkap di AFC Cup musim ini.

Tim pelatih tentu telah merancangkan program untuk mempersiapkan tim jelang turun di AFC Cup pada Juni mendatang. Salah satu tahap persiapan tersebut adalah mengobservasi tim lain.

Ada dua klub yang menjadi acuan bagi Bali United di kompetisi elit regional Asia ini. Coach Stefano Cugurra mengakui bahwa Johor Darul Ta’zim (JDT) dan Lion City Sailors yang berlaga di AFC Champions League (ACL) adalah dua contoh klub yang baik.

Keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan atas tim kuat di ACL. JDT berhasil menang 2-1 atas Ulsan Hyundai, kolektor dua gelar juara ACL. Sementara itu Lion City Sailor menang telak 3-0 atas Daegu FC.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close