IBL 2022, Luar Biasa Hangtuah Bangkit Tak Kenal Lelah

Nusantaratv.com - 21 Maret 2022

IBL 2022
IBL 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Luar biasa Amartha Hangtuah. Setelah tak berdaya pada kuarter pertama, mereka tak kenal lelah bertarung, mengejar ketinggalan dan meraih kemenangan atas Evos Thunder Bogor dengan skor 53-50 pada lanjutan Kompetisi IBL 2022 di Gedung basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 21 Maret.

Terseok pada kuarter awal, tertinggal sepuluh angka, 2-12. Hangtuah mencoba bangkit pada kuarter kedua. Kelly Purwanto dkk mampu mencetak 13 angka pada kuarter kedua, namun Evos masih lebih unggul dengan mengemas 16 poin. Babak pertama Hangtuah masih tertinggal 13 piin, 15-28.

Kebangkitan pasukan asuhan Antonius Ferry Rinaldo makin nyata pada kuarter ketiga. Diawali dua free throw Amaludin Ragol, disusul jump shot dua angka Laqavious Kashaka Cotton dan tembakan tiga angka Stevan Wilfredo Neno mereka mendekatkan selisih, 22-30.

Diselingi angka Tri Hartanto untuk Evos, Cotton, Stefan Carsera, Neno dan Anton Waters membalikkan keunggulan untuk Hangtuah 33-32.

Kamaroko Cisse mengembalikan keunggulan untuk Evos, tetapi masing-masing satu free throw Waters dan Gunawan menjadikan Hangtuah unggul usai kuarter ketiga, 35-34.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close