Meski Belum Fit, Renan Silva Siap Tampil Maksimal

Nusantaratv.com - 21 Maret 2022

Renan Silva
Renan Silva

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Madura United FC akan menghadapi laga yang cukup berat saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Bali United FC pada pekan ke 32 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3) malam.

Menghadapi laga yang cukup berat, Madura United membutuhkan sosok Renan Silva. Peran sentralnya sebagai gelandang pengatur serangan dan senjata dari lini kedua untuk membobol gawang lawan saat situasi deadlock.

Saat ini kondisinya belum benar-benar fit usai menderita cedera beberapa waktu lalu. Namun ia mengaku akan selalu siap dan berupaya memberikan yang terbaik bagi tim, ketika dipercaya untuk tampil.

Komitmen pemain berusia 33 tahun itu bisa dilihat di pertandingan pekan lalu saat Madura United menghempaskan Persija Jakarta dengan skor telak 1-3. Dimana ia menyumbang satu gol untuk kemenangan Madura United.

“Saya sudah lebih terasa enak dari game terakhir, semua orang-orang tahu saya belum 100 persen tapi kita punya semangat buat bantu tim ini,” ujar pemain asal Brasil.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close