Fitrul Pernah Ikut Seleksi Diklat Persib

Nusantaratv.com - 07 Mei 2022

Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa
Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa mengungkapkan salah satu episode dari perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Pemain asal Garut itu mengaku pernah menjalani seleksi untuk bergabung dengan Diklat Persib saat masih duduk di bangku sekolah yaitu pada tahun 2013 silam.

Namun saat itu, Fitrul mengaku tak berharap banyak dari seleksi tersebut. Pasalnya, seleksi melibatkan ribuan pemain muda potensial yang datang dari pelosok Jawa Barat.

"Waktu itu, saya masih SMA. Selesai ujian, ada seleksi terakhir masuk Diklat Persib di Bandung. Saya datang ke Bandung dan ternyata ada ribuan orang yang juga ikut seleksi, antrean untuk main sampai berlapis-lapis," kata pemilik nomor punggung 1 Persib untuk musim 2022/2023 ini. 

Fitrul menyadari, ada persaingan yang sangat ketat untuk bisa bergabung dengan Diklat PERSIB. Iasejatinya tetap menaruh harapan bisa bergabung dengan Maung Ngora, tapi juga tak menutup kemungkinan untuk bisa bergabung dengan klub lain. Ini semua dilakukannya demi bisa mengembangkan karier.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close