Elias Dolah Kenang Pertemuannya dengan Winger Bali United

Nusantaratv.com - 28 Juni 2023

Pemain belakang Bali United, Elias Dolah
Pemain belakang Bali United, Elias Dolah

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain belakang Bali United, Elias Dolah sebelum bergabung dengan Serdadu Tridatu ternyata sudah pernah bertemu dengan penyerang sayap Bali United.

Pertemuan kedua pemain itu terjadi saat final Piala AFF 2020 tepatnya pada leg pertama akhir tahun 2021 di National Stadium, Singapura.

Saat itu, Elias Dolah bersama Thailand sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Indonesia.

Penyerang sayap Bali United yang menjadi lawan Elias Dolah saat itu adalah Irfan Jaya yang membela Timnas Indonesia.

Selain Irfan Jaya, mantan pemain Bali United, Ahmad Agung dan Nadeo Argawinata juga menjadi Elias Dolah pada waktu itu.

“Ya, dia (Irfan Jaya) orang yang baik dan semua pemain juga baik. Mereka bisa membuat saya senang di sini, bisa membuat saya nyaman bersama tim ini. Hal ini tentu akan membuat saya percaya diri dan bisa membantu Bali United lebih baik di setiap pertandingan,” ungkap Dolah.

Elias Dolah sendiri sudah tampil bersama Serdadu Tridatu saat bertandang pada putaran kedua laga Bali United vs PSM Makassar. 

Saat itu, mantan pemain Port FC ini sukses membantu Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 di waktu normal yang berujung drama penalti hingga akhirnya kemenangan 4-5 jadi milik Bali United.

Setelah hasil medical check up miliknya kali lalu bernilai baik, maka pemain belakang ini sukses menjadi bagian dari Bali United untuk perjalanan kompetisi di musim ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close