Catatan Statistik Marc Klok di Liga 1 2021

Nusantaratv.com - 13 April 2022

Marc Klok
Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marc Klok menjadi satu di antara pemain yang paling sibuk bersama Persib pada Liga 1 2021/2022. Gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut hampir tak tergantikan dalam mengawal lini tengah Pangeran Biru.

Ia tampil dalam 27 pertandingan selama 2.334 menit. Klok berada di bawah Nick Kuipers yang tampil selama 2.556 menit dari 28 laga yang dimainkan.

Dari 27 laga yang dimainkan, pemain bernomor punggung 23 tersebut selalu tampil sejak menit awal. Hanya tiga pertandingan dia digantikan oleh pemain lainnya, karena cedera. Selebihnya, ia tampil tak tergantikan.

Sebanyak 11 kartu kuning dia dapatkan selama satu musim. Hal itu membuatnya harus absen dalam lima laga akibat akumulasi.

Selain itu, musim pertamanya bersama Persib di kompetisi resmi, Marc menyumbangkan tiga gol. Ketiganya masing-masing tercipta saat menghadapi Barito Putera, Persipura Jayapura, dan Persiraja Banda Aceh.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close