Borneo FC Gaet Shahar Ginanjar

Nusantaratv.com - 18 April 2022

Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda secara resmi mengumumkan pemain anyar berposisi penjaga gawang yakni Shahar Ginanjar.

Pemain asal Purwakarta ini memiliki pengalaman yang menjadikannya layak menjadi bagian dari skuad Pesut Etam. Koleksi dua gelar liga yang dia miliki diharapkan mampu menularkan tuahnya untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini.

"Alhamdulilah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," tegas presiden klub Nabil Husien.

"Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman, kita tau Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi uara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," lanjutnya.

Sementara itu nama-nama pemain anyar lainnya, penguasaha muda ini meminta untuk bersabar karena dalam beberapa hari kedepan pasti akan diumumkan menjadi bagian dari Borneo FC. "Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close