Persib Masih Berpeluang Tambah Amunisi

Nusantaratv.com - 18 April 2022

Suporter Persib
Suporter Persib

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono menegaskan komitmen manajemen untuk membuat tim lebih baik dari musim sebelumnya.

Untuk itu, ia menegaskan, tidak menutup kemungkinan Persib kembali mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 2022/2023 mendatang.

Sejauh ini, Pangeran Biru sudah mendatangkan empat pemain, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek. Mereka didatangkan untuk memperkuat tim yang berencana tampil di Liga 1 dan AFC 2023.

"Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," kata Teddy.

Ia menjelaskan, perekrutan pemain baru dilakukan agar Persib semakin kuat. Pertimbangan lainnya adalah untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang telah ditinggalkan pemain, baik di lini belakang, tengah, dan depan.

"Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close