Netizen Tuduh Pakai Narkoba,Young Lex Marah!

Nusantaratv.com - 14/01/2022 22:28

Young Lex. (Instagram)
Young Lex. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Namanya mendadak dikaitkan dengan salah satu artis yang ditangkap karena kasus narkoba, penyanyi Young Lex meluapkan kemarahannya lewat unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kemarahan Young Lex itu ditandai dengan cara dirinya mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar seorang warganet di Twitter.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat foto Ardhito Pramono yang baru saja ditangkap karena narkoba disandingkan dengan foto Young Lex.

Seorang netizen lalu memberi komentar bernada curiga kepada Young Lex.

“Seberapa yakin lo younglex gamakek? Ga makek apa ga ketahuan," komentar akun @gorgeous_paus, mengutip VIVA, Jumat, 14 Januari 2022.

Komentar netizen itu langsung direspon Young Lex dengan nada marah.

“Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan…. JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!” tulis Young Lex.

Kemudian, Young Lex mengaku bahwa pada awal tahun 2021 lalu, kediamannya pernah digerebek, Young Lex pun melakukan tes urine. Bersyukur, hasil tes urine-nya negatif narkoba.

“Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga ? Oke ga cukup kayanya cuma pake caption, gue akan live dan bikin ig tv di postingan sebelah nanti jam 9 pagi biar ga salah paham dan ga merugikan siapapun salam hangat! “TATTOAN GA PAKE NARKOBA”,”  tulis Young Lex.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in