Masa Depan Linkin Park Diungkap Mike Shinoda

Nusantaratv.com - 21/05/2022 21:32

Mike Shinoda/net
Mike Shinoda/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mike Shinoda akhirnya menjelaskan mengenai masa depan Linkin Park. Sebaiknya, penggemar memang tidak perlu berharap banyak.

Mike Shinoda mengatakan Linkin Park tidak akan merilis lagu baru, apalagi album, dan tur. Hanya saja, ia memastikan, bahwa Linkin Park dalam kondisi baik.
 
"Yang bisa aku sampaikan, aku masih bertemu teman-teman (personel Linkin Park) sesekali," ungkapnya.

Dua tahun lalu, Linkin Park merilis lagu yang mungkin saja menjadi yang terakhir. Lagu itu berjudul Pictureboard, yang sudah ada sejak dua dekade lalu.

Bahkan bagi penggemar Linkin Park, Pictureboard bukan hal baru. Mereka tentu sudah pernah mendengar sebelumnya, tapi memang tidak pernah disajikan oleh Linkin Park dalam rilisan apapun.

"Penggemar mengetahui adanya lagu Pictureboard selama sekitar 19 atau 20 tahun. Mereka tahu lagu itu ada, tapi tidak tahu seperti apa lagu itu," kata Mike Shinoda dikutip dari Loudwire pada akhir 2020.

Gitaris Brad Delson mengenang dirinya pertama kali mendengar suara Chester Bennington dalam lagu Pictureboard.

"Bila aku tidak salah mengingat, aku ingat aku mendengarnya dan berkata, 'Hei, apa yang kalian pikirkan tentang lagu ini? Dia mengirimkan kita rekamannya'," tutur Delson.

Brad Delson juga mengatakan saat mendengar Pictureboard pertama kali, dirinya hampir menangis.

"Dia terdengar sangat kecil dan rapuh dalam bagian verse dan kamu dapat mendengar semua timbre suara dan harmoninya dan overtones pada bagian yang berat," jelas Delson.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in