Disdukcapil Manggarai Timur Kembali Adakan Pelayanan Data Kependudukan di Kecamatan Lamba Leda Utara

Nusantaratv.com - 07/02/2022 02:30

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Manggarai Timur kembali Mengadakan pelayanan data kependudukan di Kecamatan Lamba Leda Utara. Foto (Istimewa)
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Manggarai Timur kembali Mengadakan pelayanan data kependudukan di Kecamatan Lamba Leda Utara. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Panitia Penyelenggara Turnamen Sepak Bola Liga Pantura, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali mengandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Manggarai Timur untuk melayani dokumen kependudukan warga di Kecamatan Lamba Leda Utara langsung di lapangan pertandingan sepak bola terhitung  selama 3 hari sejak tanggal 9 sampai 11 Februari 2022  mendatang di Dampek Ibu Kota Kecamatan Lamba Leda Utara.

"Saya sudah koordinasi dengan Bapak Kadis Dukcapil Matim untuk adakan kegiatan pelayanan dokumen kependudukan warga disekitar lapangan sepak bola," ujar Camat Lamba Leda Utara, Agus Supratman.

Menurut Agus, hal ini dilakukan demi memudahkan warga agar tidak pergi jauh ke Borong dan buang biaya banyak. 

"Kami sudah siapkan tempat khusus untuk teman-teman Dukcapil untuk melayani warga yg belum nemiliki atau perbaiki dokumen kependudukan," katanya.

Agus mengajak masyarakat Lamba Leda Utara atau semua penonton untuk manfaatkan moment ini demi melengkapi dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara.

"Saya mengajak warga Lamba Leda Utara untuk manfaat kesempatan ini dengan baik agar segera memiliki dokumen kependudukan  atau perbaiki dokumen kependudukan," ujar Agus.

Selain warga Kecamatan Lamba Leda Utara, warga dari luar juga bisa dilayani.

"Orang luar Kecamatan Lamba Leda Utara juga bisa dilayani, asal lengkapi dokumen yang dibutuhkan," jelas Agus

Untuk diketahui, saat mengurus baru atau perbaikan dokumen kependudukan bawa serta KK dan dilengkapi foto copy ijazah atau dokumen identitas lainnya yang dianggap perlu sebagai pendukung kelengkapan dokumen yang akan diurus dengan pihak Dukcapil. 

1

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in