Terlibat Skandal Seks dengan Siswi SMA, Menhan Norwegia Mengundurkan Diri

Nusantaratv.com - 09 April 2022

Menhan Norwegia Odd Roger Enoksen/ist
Menhan Norwegia Odd Roger Enoksen/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Norwegia Odd Roger Enoksen memutuskan mengundurkan diri dari pemerintahan, pada Sabtu (9/4/2022). Keputusan itu diambil Odd Roger Enoksen setelah skandal seksnya dengan seorang siswi SMA dibongkar ke publik oleh sejumlah media massa Norwegia. 

Media menyebut Odd Roger Enoksen pernah berhubungan seksual dengan siswi SMA saat masih menjadi anggota Dewan Negara. Skandal seks Enoken dengan siswa SMA tersebut terjadi pada 2005. Kala itu, gadis tersebut masih berusia 18 tahun.

Baca juga: Autoseksual! Model Ini Ngaku Bisa Orgasme Hanya dengan Lihat Pantulan Tubuhnya di Kaca 

Skandal itu terjadi pada masa pemerintahan koalisi merah-hijau atau para periode 2005-2013 yang dipimpin Jens Stoltenberg yang saat ini menjabat Sekjen NATO. 

"Hari ini, saya memberi tahu pemimpin partai, Trygve Slagsvold Vedum, dan Perdana Menteri Jonas Gahr Store bahwa saya ingin mundur sebagai menteri pertahanan," kata Enoksen, mengutip Inewsid. 

Enoken mengakui telah berhubungan intim dengan remaja itu dan menyesali perbuatannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close