Pesawat Jatuh dan Terbakar, 4 Orang Tewas

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Ilustrasi pesawat. (Simple Planes)
Ilustrasi pesawat. (Simple Planes)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah pesawat ringan jatuh dan terbakar di dekat Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), pada Jumat (8/10/2021) sore waktu setempat. 

Insiden itu menewaskan empat orang, media AS melaporkan mengutip pihak berwenang, seperti dilansir dari Xinhua, Sabtu (9/10/2021).

Beberapa outlet media mengutip Badan Penerbangan Federal AS yang mengatakan pesawat Cessna 210 bermesin tunggal itu jatuh sekitar pukul 13:10 waktu setempat tak lama setelah lepas landas dari Bandara DeKalb-Peachtree di pinggiran timur laut Atlanta.

Baca Juga: Pesawat Tabrak Gedung Perkantoran, Miliarder Rumania Tewas Bersama Istri dan Anak

Pemadam kebakaran DeKalb County mengkonfirmasi api dengan cepat menghanguskan pesawat, dan tidak satu pun dari empat orang di dalamnya yang selamat dari insiden itu, menurut laporan tersebut. Identitas para korban belum dirilis.

Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) AS memimpin penyelidikan atas kecelakaan pesawat guna menentukan penyebabnya, kata laporan itu. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])