Nurdin Tampubolon: Semoga Hasil Pemilu Sesuai Harapan Bangsa

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Presiden Komisaris NT Corpore Nurdin Tampubolon. (Foto: Nusantaratv)
Presiden Komisaris NT Corpore Nurdin Tampubolon. (Foto: Nusantaratv)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Tim Ahli Wakil Presiden yang juga Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon, berharap hasil Pemilu 2024 sesuai dengan keinginan masyarakat.

Hal itu dia sampaikan usai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 062 Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, pada Rabu (14/2/2024).

"Ini adalah hari yang sangat penting bagi seluruh masyarakat di Indonesia atau bangsa Indonesia. Jadi, kita harus melakukan hak suara kita. Semoga hasil Pemilu hari ini sesuai dengan harapan bangsa, masyarakat, dan konstitusi kita untuk bisa membangun bangsa ini 5 tahun ke depan," ujar Nurdin Tampubolon di lokasi TPS.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, semua pihak harus menjaga stabilitas nasional untuk menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami percaya pilihan hari ini kita serahkan semua kepada Tuhan, dan masyarakat Indonesia. Kita juga harus menjaga kondusif dan stabilitas bangsa untuk menuju Indonesia emas 2045. Semoga bangsa Indonesia tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tukas Nurdin. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close