Niat Mampir di Toilet SPBU, Pria Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp2,8 Miliar

Nusantaratv.com - 27 Januari 2022

Ilustrasi. (UPI)
Ilustrasi. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal South Carolina, Amerika Serikat (AS) ketiban rezeki nomplok. Padahal, dia hanya berniat mampir ke toilet di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dia dinyatakan sebagai pemenang jackpot lotere senilai US$200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar. Pria Pendleton itu mengatakan kepada pejabat South Carolina Education Lottery dia menghentikan kendaraannya di SPBU Xpress karena ingin ke toilet. 

"Saya biasanya berhenti di toko di seberang jalan, tetapi toko itu sibuk setelah pertandingan Clemson," kata pria itu, seperti dikutip dari UPI, Kamis (27/1/2022).

Lebih lanjut, kata pria itu, dirinya membeli minuman dan sejumlah tiket lotere saat berada di dalam toko di SPBU tersebut. Dia bersama istrinya menggores tiket di dalam mobil dan memenangkan lotere US$20 (Rp286 ribu), sehingga dia memutuskan kembali ke toko itu untuk membeli beberapa tiket lagi.

Dan, salah satu tiketnya, yakni sebuah game Triple Red 777s seharga US$5 (Rp71 ribu), yang memenangkan hadiah senilai US$200 ribu (Rp2,8 miliar). "Hati saya bergetar. Saya melompat keluar dari mobil dan menyerahkan tiket ke konter toko dan meminta mereka untuk memindainya guna memastikan," ungkapnya.

Pria itu mengatakan kemenangan itu begitu nyata. "Sengaja saya membeli tiket itu. Sekarang kita akan melakukan beberapa hal yang selalu ingin kita lakukan," tambahnya.

Pria itu mengatakan dia dan istrinya menggunakan rejeki nomplok tersebut untuk membeli mobil baru dan merenovasi rumah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close