Salah Pencet Tombol, Wanita Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp710 Juta

Nusantaratv.com - 28 Desember 2021

Seorang wanita asal Maryland, AS, mendapatkan rezeki nomplok ratusan juta rupiah. (UPI)
Seorang wanita asal Maryland, AS, mendapatkan rezeki nomplok ratusan juta rupiah. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal Maryland, Amerika Serikat (AS) mengatakan, jika dirinya tidak sengaja menekan tombol yang salah saat menggunakan mesin penjual lotere.

Kesalahan itu membuat wanita tersebut justru mendapatkan rezeki nomplok karena memenangkan hadiah US$50.000 atau setara Rp710 juta, seperti dikutip dari UPI, Selasa (28/12/2021).

Wanita Hagerstown berusia 43 tahun itu mengatakan kepada petugas Lotere Maryland jika dia mengadukan mesin penjual lotere di Halfway Liquors di Hagerstown ketika dia secara tidak sengaja menekan tombol untuk mengeluarkan tiket Deluxe Crossword seharga US$5 (Rp71 ribu) dari permainan awal yang diinginkan seharga US$20 (284 ribu). 

"Saya seperti, 'Sial', ketika tiket itu turun. Saya bahkan biasanya tidak menyukai game Crossword, tapi ini berhasil dengan baik," ujar wanita itu.

Wanita itu mengatakan dia menggores tiket lotere tersebut di rumah dan memindainya dengan aplikasi smartphone Maryland Lottery, dan mendapatkan pesan: "Selamat. Anda Pemenang US$50.000".

"Itu membuat penasaran. Saya pikir ada yang salah dengan aplikasinya, jadi saya memindainya lagi," ucapnya.

Wanita itu mengatakan dia memanggil anak-anaknya untuk berbagi kabar mengenai rezeki nomplok yang baru saja diperolehnya. "Saya meletakkan tiket di konter dan memindainya lagi sehingga mereka bisa melihat pesan kemenangan. Mereka tidak percaya itu nyata," imbuhnya.

Wanita itu mengungkapkan sebagian dari uang hasil kemenangannya itu akan digunakan untuk melakukan renovasi rumah yang baru saja dibelinya dan sisanya akan disimpan ke bank.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])