Mau Berangkat KKN, Mahasiswa Tewas Tabrak Truk

Nusantaratv.com - 14 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kecelakaan terjadi antara motor Kawasaki KLX dan truk terjadi di Kuantan Singingi, Riau. Akibatnya seorang mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) tewas.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap menjelaskan, kecelakaan terjadi di jalan lintas Pantai-Pucuk Rantau Desa Pantai, Kuantan Mudik. Kecelakaan berlangsung pada Minggu (13/8/2023) sore sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ada tadi sore (mahasiswa KKN UIN Sultan Syarif Kasim kecelakaan). Wilayah Kuantan mudik," ujar Pangucap saat dikonfirmasi, Minggu (13/8/2023).

Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandi menjelaskan, korban M Adnan (21) dan Hilmi (21) awalnya kecelakaan ketika hendak pulang dari rumah keluarganya. Mereka menuju ke lokasi KKN di Kuantan Singingi.

"Korban pakai sepeda motor dua orang itu MA dan H. Yang meninggal ini mahasiswa KKN UIN Suska Riau, satu orang," kata dia.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan tinggi di lokasi. Tiba-tiba, pengemudi sepeda motor yakni M Adnan melebar ke kanan jalan.

Akibatnya, sepeda motor menabrak sebuah truk BM 8638 PU warna kuning. Kecelakan pun tak dapat terhindarkan hingga akhirnya korban tewas di lokasi dan temannya luka ringan.

"Korban meninggal warga Pekanbaru dan saat itu dia dari tempat keluarganya. Jadi yang dibonceng bukan mahasiswa KKN," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close