Habisi Penjaga Kebun Binatang, Singa Betina Ini Langsung Pergi Pacaran

Nusantaratv.com - 31 Januari 2022

Ilustrasi singa. (Newsweek)
Ilustrasi singa. (Newsweek)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor singa betina di Iran membunuh penjaganya pada Minggu (30/1/2022) saat memberi makan hewan buas itu.

Singa betina itu langsung melarikan diri dengan singa jantan dan berkeliling di sekitar kebun binatang sebelum akhirnya ditangkap, media Iran melaporkan, seperti dikutip dari The Associated Press (AP), Senin (31/1/2022). 

Kantor berita resmi IRNA mengatakan korban berusia 40 tahun, yang diidentifikasi sebagai Esfandani, sedang meletakkan daging melalui jendela makan ketika kedua singa itu berhasil membuka kandang mereka.

Polisi dan penjaga kemudian menangkap kedua singa itu beberapa jam kemudian di kebun binatang di pusat kota Arak, sekitar 200 kilometer (144 mil) barat daya ibukota, Teheran, Iran.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini. Insiden seperti itu jarang terjadi di Iran, dan sering disalahkan pada langkah-langkah keamanan yang buruk dan layanan darurat yang tidak memadai.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close