Anak Sapi Lahir dengan 3 Mata dan 4 Lubang Hidung Bikin Heboh, Warga Percaya Inkarnasi Tuhan dan Bawa Keberuntungan

Nusantaratv.com - 25 Januari 2022

Anak sapi lahir dengan 3 mata dan 4 lubang hidung. (Mirror)
Anak sapi lahir dengan 3 mata dan 4 lubang hidung. (Mirror)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor anak sapi bikin heboh. Hewan ini lahir dengan tiga mata dan empat lubang hidung di sebuah peternakan di India.

Warga setempat percaya jika anak sapi itu adalah inkarnasi Tuhan, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (25/1/2022). Sapi berjenis Friesian Holstein itu lahir di sebuah peternakan di Rajnandgaon, Chhattisgarh, India. Mengetahui kelahiran anak sapi unik itu, membuat warga rela mengantri untuk sekadar menyaksikan 'hewan suci' itu.

Petani Neeraj Chandel mengklaim banyak yang percaya itu adalah Dewa Siwa Hindu, yang juga dikenal sebagai Dewa Ternak. Dalam foto dan rekaman video, sapi itu terlihat memiliki tiga mata di mana salah satunya di bagian dahi, serta empat lubang hidung.

"Begitu sapi melahirkan, kami mengira itu semacam luka di dahinya tapi kami temukan itu adalah mata. Kami kemudian menemukan empat lubang hidung. Warga memadati rumah kami setelah melahirkan pada malam hari," ujar Neeraj.

"Anak sapi bergerak normal dan minum susu dari ambing induknya dan memanfaatkan mata ketiga di dahinya dengan baik. Ini lebih seperti Tuhan telah hadir di tengah-tengah kita," lanjutnya.

Anak sapi itu memiliki berat sekitar 30 pon dan memiliki lidah yang lebih panjang dari rata-rata anak sapi, tetapi masih bisa minum susu secara normal. Warga setempat percaya kelahiran hewan itu akan membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi penduduk desa. Warga juga banyak yang menghujani hewan itu dengan hadiah seperti kelapa dan bunga.

Neeraj juga telah menghubungi dokter hewan setempat untuk pemeriksaan medis guna memastikan kondisinya. Anak sapi unik itu saat ini dalam kondisi sehat.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])