Guru di Bogor Tepergok Mesum dengan Wanita Selingkuhan di Toilet Musala 

Nusantaratv.com - 02 Maret 2022

Ilustrasi pasangan mesum/ist
Ilustrasi pasangan mesum/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Seorang guru berinisial IS (36) terpergok sedang mesum dengan wanita berinisial IK (32) di toilet musala di Jonggol, Kabupaten Bogor. Aksi mesim IS dengan IK direkam warga dan viral di media sosial. 

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi menuturkan peristiwa tak senonoh itu terjadi pada Selasa (1/3/2022). Keduanya diikuti warga saat menyelinap masuk ke toilet musala.

"Pada pukul 16.00 WIB, kedua pasangan tersebut masuk ke kamar mandi Musala Miftahul Huda. Warga curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi musala," kata Dadang, Rabu (2/3/2022).

Warga kemudian mengikuti keduanya sambil merekam video. Tidak lama, warga kemudian membuka toilet dan mendapati keduanya sedang berbuat mesum.

Baca juga: Heboh Video Mesum Sepasang Remaja di Lapangan Renon Bali

"Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang," tutur Dadang, mengutip detikcom.

Pasangan itu kemudian diamankan warga ke Kantor Desa Cibodas untuk menghindari amukan massa.

Belakangan diketahui pasangan itu berselingkuh. Pasalnya, masing-masing berstatus sudah menikah. 

Pelaku pria pekerjaannya adalah guru, sedangkan IS adalah ibu rumah tangga.

"Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga," ujar Dadang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close