Cerita Hercules Bisa Kuliahkan 4 Anak ke Amerika hingga Australia

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Tangkap layar -  Rosario Marshal atau Hercules. (Youtube: GusMiftahOfficial)
Tangkap layar - Rosario Marshal atau Hercules. (Youtube: GusMiftahOfficial)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Menyekolahkan anak ke luar negeri adalah impian bagi banyak orang tua, namun bagi mayoritas dari mereka, hal ini bisa menjadi beban berat. Jarak yang jauh dan biaya kuliah yang sangat besar menjadi faktor utama yang membuat impian tersebut sulit tercapai.

Namun, bagi Hercules, mantan preman Tanah Abang yang telah beralih ke jalan yang lebih terang, mengirimkan anak-anaknya kuliah ke luar negeri bukanlah hal yang tidak mungkin.

Dilansir dari unggahan video yang dibagikan akun Tiktok (@laanangdilaazaku_), diketahui bahwa Hercules, memiliki empat orang anak. Anak pertamanya kuliah di Canberra, Australia, yang kedua di California, Amerika Serikat, dan anak ketiganya di Sydney. Bahkan anak keempatnya yang saat ini masih duduk di kelas satu SMA memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan kedokterannya di Inggris.

Pada sebuah acara yang dihadiri oleh Gus Miftah, Hercules sempat ditanya tentang sumber pendapatannya yang mampu mengirimkan anak-anaknya kuliah ke luar negeri.

Tangkap layar -  Hercules bersama Gus Miftah (Youtube: GusMiftahOfficial)

"Maung, banyak duitnya itu dari mana? Pendapatannya dari mana?" tanya Gus Miftah dengan tegas.

Hercules dengan rendah hati menjawab, "Saya memiliki usaha kecil-kecilan." Namun jawaban tersebut justru menimbulkan keingintahuan lebih lanjut dari Gus Miftah.

"Kecil-kecilan itu apa, Maung?" tanya Gus Miftah penasaran.

"Saya memiliki satu pasar. Itu pasar pribadi dan milik saya," ungkap Hercules dengan tulus.

Jawaban tersebut membuat Gus Miftah terkekeh. Baginya, memiliki pasar pribadi adalah sebuah pencapaian yang besar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close