Bupati Manggarai Harapkan Keterlibatan Masyarakat Dalam Membangun Daerah

Nusantaratv.com - 02 Maret 2022

Bupati Manggarai, Herybertus GL Nabit. Foto (istimewa)
Bupati Manggarai, Herybertus GL Nabit. Foto (istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Bupati Manggarai, Heribertus GL Nabit mengharapkan keterlibatan masyarakat dalam perjalanan pembangunan di Kabupaten Manggarai.

Hal tersebut disampaikan Herybertus dalam pembukaan masa sidang II DPRD Kabupaten Manggarai tahun dinas 2022 di RSU DPRD Kabupaten Manggarai, Senin (1/3/2022).

“Kepada seluruh elemen masyarakat, saya berharap selalu berupaya untuk berpartisipasi dengan memberikan kontribusi yang terbaik, sesuai dengan posisi dan kapasitas masing masing melaui media yang tersedia,” ujar Bupati Hery. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pihak yang telah menyukseskan segala kerja pembangunan pada tahun 2021.

  1. Pertama, segenap elemen masyarakat Mangggarai yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan dengan caranya masing masing.
  2. Kedua, pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah. 
  3. Ketiga, segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Manggarai yang telah melaksanakan pembangunan di segala bidang dalam rangka mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara berkeadilan, ucapnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])