Berbaur dengan Karyawan, Nurdin Tampubolon Family Ikut Lomba 17 Agustus 2023

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2023

Berbaur dengan karyawan, Nurdin Tampubolon Family ikut lomba 17 Agustus 2023/
Berbaur dengan karyawan, Nurdin Tampubolon Family ikut lomba 17 Agustus 2023/

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Di tengah kemeriahan perayaan HUT ke-78 RI NT Corp di Rumah Aspirasi NT Corp, keluarga Nurdin Tampubolon nampak tak melewatkan momen penting tersebut. Bersama seluruh Direksi, Staf dan Karyawan, Nurdin Tampubolon Family mengikuti sejumlah lomba 17 Agustus.

Direktur Utama NTV, Randy Monthonaro Tampubolon, Direktur Utama PT. BUM, Dimpos Valentino Tampubolon dan Direktur Utama PT. NT FAM, Tommy William Tampubolon, tampak mengikuti lomba makan kerupuk.

Aksi ketiga putra Nurdin Tampubolon dan Lince Berliana Tobing itu ikutan lomba makan kerupuk mendapat support dan dukungan para karyawan. Para karyawan dengan serentak menyemangati para petinggi NT Corp itu.

Nurdin Tampubolon Family juga mengikuti lomba lain seperti joget bola, tarik tambang dan lainnya. Tampak juga istri dan anak-anak petinggi NT Corp mengikuti sejumlah lomba. 

Sebelumnya, NT Corps melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia di Rumah Aspirasi NT Corp di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ceo sekaligus Founder NT Corp, Nurdin Tampubolon. Upacara berlangsung dengan khidmat.

Sebelumnya, pada pelaksanaan upacara HUT ke-78 RI NT Corp di Rumah Aspirasi NT Corp, secara khusus Nurdin Tampubolon menyampaikan pesan untuk para generasi penerus bangsa yang memiliki peran besar dalam mengisi kemerdekaan. 

"Bagaimana kita generasi penerus ikut mengisi kemerdekaan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Membawa bangsa ini menjadi bangsa yang berdaya saing di tingkat nasional maupun global." ujar Nurdin Tampubolon di Rumah Aspirasi NT Corp, kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2023).***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close