Bank NTT Sediakan 8 Mesin CRM Untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

Nusantaratv.com - 03 September 2022

Mesin CRM Bank NTT. Foto (Istimewa)
Mesin CRM Bank NTT. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Guna memudahkan transaksi dari nasabah, Bank NTT sudah menyediakan 8 mesin CRM (Cash Recycle Machine) atau mesin setor tunai tanpa harus mengantre di teller.

Fasilitas ini membuat Bank NTT semakin memudahkan para nasabah bertransaksi, baik menarik uang maupun menyetor uang tunai.

Mesin CRM  Bank NTT ini sudah tersebar di beberapa kantor cabang yaitu Kantor Cabang Maumere (Kabupaten Sikka), Kantor Cabang Ende (Kabupaten Ende), Kantor Cabang Ruteng RSUD Ben Mboi (Kabupaten Manggarai), Kantor Cabang Larantuka (Kabupaten Flores Timur), Kantor Cabang Bajawa (Kabupaten Ngada), Kantor Cabang Borong (Kabupaten Manggarai Timur) dan Kantor Cabang Mbay (Kabupaten Nagekeo).

“Mesin CRM yaitu mesin yang digunakan untuk menarik dan menyetor uang,” ujar Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam rilis resminya pada Jumat (2/9/2022).

Alex Riwu Kaho mengatakan, wisatawan asing pengguna kartu MasterCard dan Visa juga bisa memanfaatkan ATM Bank NTT termasuk mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank NTT.

Adapun di Kota Kupang, juga sudah ada sejumlah ATM Bank NTT berlogo visa dan mastercard.

Dengan motto, Transaksi di Bank NTT-Membangun NTT, Bank NTT terus berinovasi untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close