Akrab, Suasana Buka Puasa Keluarga Besar NT Corp

Nusantaratv.com - 22 April 2022

Presiden Komisaris dan Jajaran direksi NT Corp (Nurdin Tampubolon Corporation) foto bersama  karyawan PT Bangkitgiat Usaha Mandiri.
Presiden Komisaris dan Jajaran direksi NT Corp (Nurdin Tampubolon Corporation) foto bersama karyawan PT Bangkitgiat Usaha Mandiri.

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gema bulan suci Ramadhan 1443 H menjadi momen bagi keluarga besar NT Corp (Nurdin Tampubolon Corporation) untuk menyelenggarakan acara buka bersama yang bertempat di NT Tower Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (22/04/2022).

Acara buka puasa bersama dengan para karyawan yang begitu meriah ini dihadiri Presiden Komisaris, Jajaran Direksi dan segenap Pimpinan Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp).

Direktur Utama NT Corporation, Dimpos Valentino Tampubolon mengatakan, acara buka puasa bersama ini digelar sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan diri.

"Hari ini kita keluarga besar NT Corporation bersama seluruh direksi dan karyawan menjalani buka puasa bersama menyambut dalam Idul Fitri," kata Direktur Utama NT Corporation, Dimpos Valentino.

Presiden Komisaris dan Jajaran Direksi NT Corp foto bersama dengan karyawan nusantara tv.

 

"Kami dari Manajemen dan seluruh karyawan dari grup usaha NT Corporation, baik itu dari Perkebunan PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM), Nusantara TV, PLTA, Smelter, dari NT Tower sendiri bersama seluruh manajemen dan seluruh karyawan melakukan buka puasa dan silaturahmi untuk mendekatkan diri, mengakrabkan diri serta berbagi sambil mendengarkan tausiah dari ustadz Said, kebetulan dia juga Komisioner KPID DKI Jakarta, Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar," jelasnya.

Ia juga berharap bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi momen kedekatan seluruh karyawan NT Corp dengan jajaran direksi sebagai satu keluarga.

"Harapannya mudah-mudahan buka puasa kali ini semakin mendekatkan seluruh Direksi, Manajemen dan seluruh karyawan di NT Corporation," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon juga berharap dengan adanya acara buka puasa ini seluruh keluarga besar NT Corp bersama-sama menjaga kerukunan dan kesatuan.

Presiden Komisaris dan Jajaran Direksi NT Corp foto bersama dengan karyawan NT Tower.

 

Pasalnya, menjaga kerukunan merupakan salah satu bentuk dan wujud beribadah dalam meningkatkan ukhuwah islamiah sehingga terpeliharanya Bhineka Tunggal Ika.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, kita menunjukan rasa kebersamaan buat kita semua secara khusus untuk karyawan PT. BUM, NTV dan NT Corp lainnya, sebagai bukti amal bakti kita kepada agama untuk itu kami selalu mengadakan kebersamaan di setiap event keagamaan di dalam NT Corp sendiri, sebagai wujud daripada Undang-undang negara kita Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda kita adalah satu kondusif dalam keberagaman kita," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close