Pererat Silaturahmi dan Jaga Solidaritas, NT Corp Gelar Buka Puasa Bersama

Nusantaratv.com - 22 April 2022

Keluarga besar NT Corp / Foto: Arf18
Keluarga besar NT Corp / Foto: Arf18

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Memasuki 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan Presiden Komisaris, Jajaran Direksi dan segenap Pimpinan Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp) mengadakan acara buka puasa bersama dengan para karyawan di bawah naungan NT Corp. Acara tersebut diselenggarakan di NT Tower Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (22/04/2022).

Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon mengatakan, acara buka puasa bersama ini sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga solidaritas seluruh keluarga besar NT Corp di bulan suci Ramadhan.

"Bulan puasa ini adalah bulan suci yang diikuti oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia sebagai kewajiban beragama dan seluruh karyawan NT Corp yang di Jakarta maupun di luar Jakarta seperti di perkebunan dan dimanapun di seluruh Indonesia," kata Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon.

"Kita selalu mengadakan acara buka puasa bersama untuk menunjukkan solidaritas kita dan juga untuk menghargai sesama dan hari ini mengadakan buka puasa bersama di gedung NT Tower yang masih dalam progres pembangunan," sambungnya.

Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin itu juga berharap dengan adanya acara buka puasa ini seluruh keluarga besar NT Corp bersama-sama menjaga kerukunan dan kesatuan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close