Edan! Pria Ini Permak Wajah Demi Obsesi Mirip 'Alien Hitam'

Nusantaratv.com - 25/11/2021 09:40

Anthony Loffredo mengubah wajahnya demi mirip 'Alien Hitam'. (The Sun
Anthony Loffredo mengubah wajahnya demi mirip 'Alien Hitam'. (The Sun

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Demi mengejar obsesi menjadi mirip 'Alien Hitam', seseorang rela melakukan hal yang tidak biasa, termasuk nekat mempermak wajahnya.

Pria bernama Anthony Loffredo rela memangkas dua jari tangannya untuk membentuk cakar 'alien hitam' yang aneh demi mengejar mimpi liarnya tersebut, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (25/11/2021).

Pria berusia 33 tahun itu juga telah membelah lidahnya, menutupi dirinya dari kepala hingga kaki dengan tato dan tindik, dan bahkan memotong hidungnya, tetapi dia mengatakan sejauh ini dirinya baru mencapai 34 persen dari transformasi luar biasa ini.

Pria asal Prancis ini bertekad untuk menjadi 'alien hitam' dan tidak asing dengan meja operasi, setelah bibir atasnya diangkat awal tahun ini. Anthony yang eksentrik, yang telah mengalami modifikasi tubuh ekstrem selama sekitar satu dekade sekarang, bahkan berani menato bola matanya meskipun ada bahaya menjadi buta.

Dia juga sebelumnya menjalani operasi pengangkatan kedua telinganya agar terlihat lebih ekstra-terestrial, dan berisiko membelah lidah, yang melibatkan pemotongan organ berotot menjadi dua dengan pisau bedah.

Tahun lalu, Anthony melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menjalani operasi hidung karena operasi itu ilegal di negara asalnya. Berharap agar terlihat kurang manusiawi, dia juga memasang implan kulit di wajahnya, yang membuat kulitnya bertekstur lebih bergelombang serta tonjolan ala reptil di dahinya dan garis pahat di tulang pipinya.

Orang yang ingin menjadi alien mendokumentasikan transformasinya di Instagram, menamakannya 'Proyek Alien Hitam', dengan 718.000 pengikutnya berulang kali terpana oleh upaya yang ingin dia lakukan.

Anthony kini telah memotong dua jari di tangan kirinya untuk membentuk cakar 'alien' yang aneh. Dia memposting klip ke halamannya pasca operasi, menunjukkan bekas luka berdarah di tangannya di samping tulisan, "Saya mengembangkan kedamaian batin saya".

Modifikasi tubuhnya yang kontroversial berulang kali memecah belah pengikutnya, di mana banyak yang memuji keberaniannya saat orang lain mempertanyakan motifnya.

"Penghinaan terang-terangan kepada mereka yang malang karena kehilangan anggota badan dan mencari cara untuk berfungsi sebagaimana seharusnya tubuh manusia," tulis seseorang.

"Anda 100 persen akan menyesali yang ini pada akhirnya," timpal yang lainnya lagi.

"Ini mengganggu DAN menarik pada saat yang sama. Saya tidak berpikir saya bisa melakukan ini, tetapi acungan jempol untuk Anda karena mewujudkan impian Anda," imbuh yang lainnya lagi.

"Selamat atas kemajuan proyek ini. Ini sangat luar biasa," tukas yang lainnya lagi.

Transformasi Anthony sejauh ini telah hampir satu dekade dalam pembuatan, tetapi dirinya yakin dia sedikit lebih dari sepertiga dari jalan menuju tujuan akhirnya.

Pada 2017 dia mengatakan kepada surat kabar Prancis Midi Libre: "Sejak usia yang sangat muda, saya telah bersemangat tentang mutasi dan transformasi tubuh manusia".

"Saya menyadari bahwa saya tidak menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan segalanya pada usia 24 dan berangkat ke Australia".

"Sudah menjadi normal, bahkan tidak sadar, untuk terus-menerus memikirkan rencana saya untuk beberapa bulan ke depan," tukas Anthony.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in