Menguasai Jalannya Pertandingan Bukan Jaminan Menang

Nusantaratv.com - 18/09/2021 19:31

Boaz Salossa
Boaz Salossa

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBorneo FC harus menerima hasil imbang 1-1 di Derby Papadaan yang digelar Junat (17/9) kemarin di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Menguasai jalannya pertandingan dengan 61 persen penguasaan bola dan 17 kali peluang, nyata tak cukup untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil maksimal.

Seusai pertandingan, pelatih caretaker Ahmad Amiruddin meminta maaf karena tidak bisa memberi hasil maksimal.

“Kami minta maaf kepada pendukung ya, tapi secara umum kita bisa lihat banyak kans yang kita ciptakan tapi belum bisa kita maksimalkan jadi gol. Tapi tidak apa-apa akan kita perbaiki kembali,” terangnya.

Amir menyebut, dalam situasi memenangi permainan dan cukup banyak menguasai bola, kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal.

Seperti yang dialami anak asuhnya. Keasikan menyerang, penggawa Pesut Etam malah dikejutlan dengan gol Barito. Eksekusi brilian dari Lutfi Kamal berhasil menyarangkan bola ke gawang Angga Saputro.

“Satu kesalahan sedikit saja memang berakibat fatal. Kita bisa melihat tadi proses terciptanya gol Barito,” tambahnya.

Ditanya apa yang perlu diperbaiki ke depan jelang laga melawan Persib Bandung. Ia mengatakan banyak hal yang bakal dievaluasi.

Terlebih menghadapi Persib, ia meyakini Hendro Cs tidak akan mendapat peluang sebesar pertandingan kali ini.

“Ada beberapa hal yang akan kita benahi, tentu melawan Persib kita tidak akan mendapat peluang sebanyak ini, karena kita tahu Persib merupakan salah satu tim kuat,” pungkas pria asal Makassar ini.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Dani Alves-1634483010
Selebrasi Carlos Fortes-1634477383
Laga Persebaya vs Persipura-1634473323