Sultan Samma Tinggalkan Borneo FC

Nusantaratv.com - 11/01/2022 21:07

Sultan Samma
Sultan Samma

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kekuatan Borneo FC dipastikan berkurang jelang laga kedua di seri keempat. Pasalnya Sultan Samma dipastikan tak bersama tim untuk sementara waktu.

Gelandang yang pernah bermain di Persiba Balikpapan, Putra Samarinda dan Sriwijaya FC, Sultan Samma sejak kemarin meninggalkan tim untuk pulang ke Samarinda.

Sultan izin pulang untuk menemani istrinya yang akan melahirkan.

Kepulangan Sultan ini disampaikan manajer tim, Dandri Dauri. Menurutnya, Sultan tak ingin melewatkan proses kelahiran anak keduanya saat ini.

“Ya, Sultan hari ini meminta izin ke pelatih untuk pulang menemani istri melahirkan. Kami jelas tak bisa melarang, karena itu momen krusial bagi Sultan,” ujar Dandri.

“Anak adalah rejeki dari Allah untuk umat-Nya. Mudahan hadirnya anak kedua nanti bisa menambah motivasi untuk Sultan dan membawa rejeki juga untuk Borneo FC,” tambah Dandri.

Disebut Dandri, tak adanya Sultan dalam tim tak akan membawa dampak kepada Borneo FC secara keseluruhan.

Sebab tim pelatih sudah pasti punya solusi jika Sultan tak ada. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Sultan sendiri tak dimainkan sejak menit awal.

Namun kata Dandri, Sultan adalah solusi terbaik bagi tim jika mengalami kebuntuan dalam melakukan penyerangan.

“Pastinya pelatih akan mengantisipasi itu. Apalagi Sultan kita kenal sebagai pembeda jika tim ini sedang mengalami deadlock,” tegas Dandri.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Timnas Indonesia U-23-1642601872
Timnas Indonesia-1642600523
Terens Owang Puhiri-1642599279