Kontrak Bersama MU Berakhir Musim ini, Pogba Belum Tentukan Masa Depannya

Nusantaratv.com - 18/09/2021 16:47:13

Paul Pogba
Paul Pogba

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pada musim 2021-2022. Namun, hingga saat belum ada kabar apapun soal masa depan pemain asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Pogba juga sempat diisukan pindah ke PSG dan Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Machester United karena kedatangan Ronaldo.

Meski begitu, Kakak Pogba, Mathias mengatakan hingga saat ini adiknya belum memutuskan akan bertahan atau pindah pada akhir musim nanti.

“Paul belum memutuskan apakah akan bertahan atau tidak musim panas mendatang, itu keputusannya dia (Paul Pogba) merasa sangat baik di Man United sekarang. Mari kita lihat kapan waktu yang tepat untuk memutuskan,” kata Mathias dilansir Sportbible, Selasa (14/9/2021).

Sementara itu, mantan gelandang Juventus ini juga sering membuat para pandukung Manchester United frustrasi karena penampilannya yang tidak konsisten.

Meski begitu, kemampuannya mengolah si kulit bundar saat di lapangan membuat ia masih disukai oleh banyak penggemar, terutama pada musim ini.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Laga Persib vs Bali United-1631981837
Boaz Salossa-1631968309