Konate Optimis Persija Bisa Tundukan Persipura

Nusantaratv.com - 10/01/2022 18:35

Makan Konate / Foto: Tribunnews
Makan Konate / Foto: Tribunnews

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang anyar Persija, Makan Konate dipastikan bakal tampil memperkuat tim Macan Kemayoran di laga kontra Persipura, Selasa (11/1/2022), pukul 16.30 WIB.

Dengan tegas, pemain asal Mali itu pun sangat antusias karena bisa berjuang bersama-sama dengan rekan yang lain.

“Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan besok (11/1/2022). Kemarin (vs PSIS) saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang alhamdulillah semua sudah beres,” kata Konate dalam konferensi pers sebelum laga.

“Saya siap untuk bermain besok. Kami optimistis dapat tiga poin. Kami akan kerja keras dan bermain kompak. Insya Allah kami akan berjuang untuk ambil tiga poin,” tuturnya melanjutkan.

Selain itu, Konate menjadikan laga vs Persipura sebagai momentum awal dalam visinya membawa Persija finis di tiga besar Liga 1 2021/2022.

“Tiga pertandingan pertama kami persiapkan step by step. Pertandingan sebelumnya kami sudah menang lawan PSIS, insya Allah lawan Persipura kami siap ambil tiga poin lagi,” ucap gelandang berusia 30 tahun itu.

“Target pribadi saya adalah berkontribusi besar untuk tim agar bisa memenuhi target finis di tiga besar. Saya akan berikan yang maksimal untuk tim. Di putaran kedua ini insya Allah kami kompak agar tim bisa masuk tiga besar,” ujar Konate.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Oleksandr Zinchenko-1645779348
Skuad Persebaya-1642785958