Burung Gagak Prediksi Indonesia Tekuk Thailand di Leg Pertama

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Timnas Indonesia. (Instagram)
Timnas Indonesia. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Menjelang laga final Piala AFF 2020 antara Indonesia versus Thailand yang akan digelar hari Rabu, 29 Desember 2021 (leg pertama) dan Sabtu, 1 Januari 2022 (leg kedua), banyak penggemar sepakbola di Tanah Air melakukan prediksi pertandingan. Salah satunya yang dilakukan seorang pria pemilik burung Gagak bernama Wowo.

Lewat video yang diunggah di chanel Youtube "Satwa Sakti" pria pemilik Gagak bernama Wowo itu, membuat tulisan pada sebuah kertas dengan menulis nama Timnas Indonesia dan Thailand.

Kemudian, tulisan itu ditaruh di atas pagar besi, yang nantinya akan diambil oleh si Wowo.

Si pemilik Burung Wowo menerbangkan burungnya. Setelahnya di Wowo akan kembali dan mengambil kertas.

Kertas yang dibuang Wowo adalah tim yang diprediksi kalah. Hasil kertas yang dibuang Wowo adalah kertas yang bertulis Thailand.

"Ini itu bukan meramal, tapi hanya prediksi seru-seruan. Nah kali ini prediksi final Leg pertama antara Timnas Indonesia vs Thailand," katanya, mengutip jaringan Pikiran Rakyat.

“Jadi tulisan yang  dibuah itu yang kalah ya teman-teman, dan Wowo ternyata buang Thailand, maka Timnas Indonesia yang menang (juara),” katanya lebih lanjut.

Pertandingan Indonesia vs Thailand dalam final Piala AFF 2020 sendiri akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12) malam. 

Timnas Indonesia yang berisi kekuatan muda mengincar gelar pertama di Piala AFF, setelah lima kali selalu gagal dalam partai puncak.

Semoga prediksi si Wowo tadi benar ya!

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

Berita Terkait
Oleksandr Zinchenko-1645779348
Skuad Persebaya-1642785958