Borneo FC Targetkan Tiga Poin di Laga Kontra Persik Kediri

Nusantaratv.com - 08/01/2022 16:14

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC bakal menghadapi Persik Kediri dalam laga pembuka putaran kedua, Sabtu (8/1) hari ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Mempertahankan konsistensi seperti halnya series ketiga menjadi salah satu hal yang harus diperjuangkan anak asuh Risto Vidakovic ini.

"Ini adalah laga yang berbeda karena kami telah menjalani libur panjang hampir sebulan tanpa bermain dan sekarang kami memulai lagi dengan kondisi yang bagus," kata Risto.

"Mari lihat bagaimana kami bermain setelah libur panjang di laga pertama kami. Kami tak tahu apa yang akan kami lihat besok (hari ini)," sambung pelatih asal Bosnia ini.

Menjelaskan masalah adaptasi pemain selama di Bali, dirinya mengaku kondisinya sangat bagus.

"Untuk saat ini semuanya baik-baik saja. Kami memulai perlahan di lapangan dengan kondisi optimal. Semua telah beradaptasi sekarang dan kami telah berlatih selama beberapa hari dan kami berharap persiapan kami akan selalu bagus," lanjutnya.

Ketika menjelaskan tentang kekuatan Persik, mantan pelatih Ceres Negros ini mengaku buta karena banyaknya pertambahan pemain yang dilakukan tim berjuluk Macan Putih ini.

"Ini adalah pertanyaan besar. Kami tidak tahu bagaimana bagaimana mereka bermain dengan pemain baru. Saya melihat permainan di laga terakhir mereka bulan lalu tapi saya tak tahu harus berekspektasi tentang mereka saat ini," ujarnya.

"Mungkin mereka berubah, mungkin juga mereka tetap memainkan pemain yang sama. Ini pertanyaan besar bagi kami," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Skuad Borneo FC-1642435506
Laga Bali United vs Persita-1642428303
Pelatih Persib, Robert Alberts-1642427515
Skuad Persija-1642426866