Boaz Masih Buas

Nusantaratv.com - 09/01/2022 18:51

Boaz Salossa
Boaz Salossa

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Boaz Solossa menjadi masih buas. Pernyataan itu dibuktikan pada laga Borneo FC kontra Persik Kediri yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (8/1/2022).

Legenda sepak bola Persipura dan Indonesia itu mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit akhir disaat Borneo FC tertinggal 0-1 atas Persik Kediri.

Boaz yang masuk dari menit 93, menjadi juru selamat skuad Pesut Etam atas kekalahan.

Usai laga, Boaz mengatakan jika siapapun yang dimainkan dari cadangan maupun starting eleven harus bisa tampil maksimal dan siap.

"Buat saya terima kasih untuk tim pelatih yang selalu mengatakan bahwa siapa yang bermain dan yang tidak bermain yang akan masuk semua harus siap. Makanya saya tetap selalu siap karena saya tau kita kerja sama tim," kata Boaz.

Dirinya juga mengamini pernyataan pelatih kepala yang menyebut libur terlalu lama membuat tim harus memulai dari nol.

Terkhusus dia menyebut jika ketika dirinya akan masuk ke lapangan, kondisi emosi pemain sedang dalam kondisi yang meningkat dan harus mengingatkan pemain untuk bisa tampil tenang karena masih ada waktu enam menit lagi untuk bisa mencetak gol.

"Seperti yang coach bilang tadi ini pertandingan yang cukup berat karena kami libur lama dan kami bermain tidak cukup baik. Teman teman sempat emosi. Tapi ya perlu bilang sama mereka kalau saya perlu evaluasi dan masih ada waktu enam menit untuk bisa mencetak gol dan akhirnya kerja sama itu kita bisa menciptakan gol. Untuk pertandingan berikutnya pasti kami akan berikan yang terbaik lagi," tegas Boaz.

Secara terpisah pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic memberi apresiasi terhadap penampilan Boaz yang mampu merubah situasi permainan.

"Boaz masuk dan mencetak gol yang fantastis. Kami memerlukan seseorang yang jenius untuk mengatasi masalah," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Skuad Borneo FC-1642435506
Laga Bali United vs Persita-1642428303
Pelatih Persib, Robert Alberts-1642427515
Skuad Persija-1642426866