Zlata, Wanita dengan Tubuh Paling Lentur Sedunia

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Julia Guenthel alias Zlata, wanita asal Rusia memiliki tubuh yang sangat lentur.
Julia Guenthel alias Zlata, wanita asal Rusia memiliki tubuh yang sangat lentur.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Julia Guenthel alias Zlata, wanita asal Rusia ini mendapat julukan sebagai wanita karet karena kelenturan tubuhnya. Zlata dapat memutar tubuhnya hingga terlihat seperti manusia yang dilipat-lipat.

Kelenturan tubuhnya itu ia miliki sejak berusia 4 tahun saat dia bergabung dengan kelas sirkus di sekolahnya. 

“Setelah saya mulai melakukan hal itu pertama kali saya mulai kecanduan dan saya tahu ini adalah hal yang sangat saya inginkan di sisa hidup saya,” ujarnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bawa Rafathar ke Dokter Ortopedi, Sakit Apa

Coba Anda bayangkan sendiri: tubuh Zlata yang cantik dan sexy sangat lentur dan ia bahkan dapat masuk ke dalam kotak yang berukuran hanya 50 cm x 50 cm x 50 cm. Ia mengatakan bahwa ia sering merasa tak nyaman ketika harus melakukan pemotretan dengan aksi tersebut karena memakan waktu lama.

“Tapi saya pikir itu sama saja dengan orang yang duduk untuk waktu yang lama. Otot mereka menjadi kaku. Saya tidak melakukan diet, tapi saya harus melatih otot-otot saya untuk tetap fleksibel,” ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

Berikut foto aksi-aksi Zlata yang bikin decak kagum semua orang.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])