Xavi Tegaskan Barcelona Bakal Perpanjang Kontrak Ousmane Dembele

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan bahwa skuat Catalans bakal memperpanjang kontrak Ousmane Dembele.

Menurutnya, perpanjangan kontrak Ousmane Dembele adalah prioritas bagi klub raksasa La Liga Spanyol tersebut, sekaligus memperingatkan Juventus dan Manchester United yang juga mengincar jasanya.

Sebagai informasi, Ousmane Dembele dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Beberapa media di Spanyol juga mengatakan bahwa Dembela tak mau menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Bracelona.

Bahkan, beredar rumor kalau Dembele bakal angkat kaki dari Barcelona menuju klub raksasa Inggris, Manchester United.

Tak hanya itu saja, Juventus juga dikabarkan turut berebut jasa pemain asal Prancis tersebut.

“Bagi saya, Dembele bisa menjadi yang terbaik di dunia dalam posisinya dengan bekerja,” kata mantan gelandang itu dalam konferensi pers pembukaannya di Nou Camp, seperti dikutip Marca.

“Saya tidak ragu bahwa dia bisa membuat perbedaan di Barcelona dan menjadi bintang dunia. Kita harus membantunya. Pembaruannya adalah prioritas, tentu saja,” sambungnya.

Sejatinya, Dembele bergabung dengan Barcelona dengan biaya rekor klub € 135 juta atau sekitar Rp 2.230.214 triliun pada tahun 2017 silam.

Bersama Barcelona, Ousmane Dembele sukses mencetak 30 gol dan memberikan 21 assist dalam 119 penampilan di semua kompetisi.

Pekan lalu, pemain sayap Prancis itu melakukan debut musimnya melawan Dynamo Kyiv tetapi ia hanya bermain selama 25 menit dan mengalami cedera baru yang membuatnya absen untuk waktu yang tidak ditentukan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])