Wapres Ma'ruf Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/21). 

Rangkaian acara dimulai dengan mengheningkan cipta, kemudian pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Acara ditutup dengan ziarah dan prosesi tabur bunga di pusara para tokoh nasional. Mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku", bertindak selaku Komandan Upacara Kolonel Marinir Danuri.

Selepas memimpin upacara, Presiden Joko Widodo diagendakan memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada empat tokoh di Istana Negara, Jakarta.

Turut hadir pada upacara tersebut; Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Tri Rismaharini, KSAL Laksamana TNI Yudi Margono, dan Kepala Polisi Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])