Waduh, Britney Spears Pamer Foto Telanjang di IG

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2021

Britney Spears (Instagram)
Britney Spears (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Di tengah kasus perseteruannya dengan sang ayah yang belum meredah, penyanyi Britney Spears membuat warganet heboh. Lewat akun media sosial Instagram, Britney baru-baru ini tampak memamerkan sejumlah foto diri tanpa busana.

Di foto tersebut, Britney nampak sedang berpose di samping bathup dengan memiringkan tubuh dan menyilangkan kaki. Penyanyi 39 tahun itu hanya menutupi bagian intim dengan stiker bunga.

"Bermain di Pasifik, tidak akan menyakiti siapapun. Pssst, tidak ada foto yang diedit," tulis Britnes Spears, mengutip suara.com.

Selain pose itu, foto lain hadir saat Britney Spears mengangkat rambutnya dengan tangan. Mata sang penyanyi fokus ke arah kamera.

Tak hanya pose di samping bathup, unggahan lain hadir saat mantan pacar Justin Timberlake itu berada di sisi pantai.

Britney Spears hanya mengenakan celana dalam merah dan menutupi bagian payudara dengan tangan.
Mengutip People, seorang sumber mengatakan Britney tengah beribur dengan tunangannya, Sam Ashgari.

Pasangan ini berangkat ke sebuah pulau di sisi pantai menjelang sidang Konservatori pada Rabu (29/9/2021). Kepergian ini guna menghilangkan stres dan drama hukum yang dijalani dengan sang ayah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])