Viral! Ibu Anggota DPR Arteria Dahlan Dimaki-Maki Diduga Anak Jenderal TNI Bintang 3

Nusantaratv.com - 22/11/2021 06:08

Tangkapan layar rekaman video cekcok mulut ibu Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga.
Tangkapan layar rekaman video cekcok mulut ibu Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ibu dari Anggota DPR RI Komisi III Arteria Dahlan dimaki-maki. Ia dibentak dan ditunjuk-tunjuk oleh wanita muda yang mengaku putri dari jenderal TNI bintang tiga. 

Peristiwa ini terjadi di Terminal Kedatangan 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Selain itu, perempuan bersetelan atasan dan bawahan warna hijau dan jaket berwarna ungu itu, juga terlibat cekcok mulut dengan Arteria dan perempuan lainnya dari pihak anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu. 

Peristiwa ini viral di media sosial. Rekamannya tersebar luas, salah satunya diunggah oleh akun Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. 
 
"Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang ibu kita??" bunyi keterangan video yang diunggah akun Instagram Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88, Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Sahroni juga mempertanyakan apakah benar wanita tersebut merupakan seorang anak dari jenderal TNI. 

"Wanita tersebut pakai mobil dinas TNI warna hijau. Apakah benar wanita itu istri dari seorang pejabat TNI AD??" tanya dia.

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem pun kemudian meminta Puspen TNI untuk segera mengusut latar belakang wanita tersebut beserta mobil dinas TNI AD yang ditumpanginya.

"Saya posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang enggak pantas memaki orang tua kayak di video tersebut. Sombong kali," cetus dia.

"@puspentni tolong dicari Pak mobil dinas tersebut. Agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita," jelasnya.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab adu mulut kedua belah pihak. Tapi l, di akhir video, terdengar dugaan awal mula perseteruan keduanya.

"Nendang-nendang orang di dalam pesawat," kata ibu Arteria Dahlan.

Sementara pada video lainnya, wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu tampak berjalan ke luar Terminal Kedatangan 2E Bandara Internasional Soetta, dan langsung menaiki mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport berwarna hijau dengan pelat nomor khas khusus pejabat TNI AD.

1

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in