Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Pacaran, Venna Melinda Bilang Begini

Nusantaratv.com - 24 November 2021

Venna Melinda dan Verrel Bramasta. (Instagram)
Venna Melinda dan Verrel Bramasta. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona masih merajut hubungan pacaran sampai saat ini. Terkait jalinan kasih sang putra, ibunda Verrel artis Venna Melinda ternyata punya sikap bijak soal kedekatan hubungan anaknya dengan Natasha Wilona.

"Aku sih siapapun, sebagai ibu zaman now, kita enggak boleh membuat anak enggak nyaman," ucap Venna Melinda, mengutip Suara.com.

Namun, mantan istri Ivan Fadilla ini rupanya secara tak langsung memberikan beberapa syarat kepada Natasha Wilona.

"Bisa menyatukan buat aku artinya berhubungan dengan bagaimana karakter orang tersebut, bagaimana dia punya niat. Anakku juga dengan adanya dia menjadi lebih baik dari segi apa pun," kata Venna Melinda.

Selain itu, Venna Melinda juga mewajibkan calon pendamping anaknya itu juga harus menjadi orang yang dapat merekatkan hubungannya dengan sang anak. Pasalnya, hubungan antara Venna Melinda dan Verrell Bramasta memang sempat renggang saat itu.

"Pokoknya kita bisa jadi the big family yang kumpul lagi di hari tua. Apa sih hari tua itu kalau kita enggak kumpul sama anak, tanpa ada persoalan atau apa pun," imbuh Venna Melinda.

Sehingga, tak menjadi persoalan jika Verrell Bramasta menjalin hubungan dengan siapapun. Asalkan harus memenuhi beberapa syarat tersebut.

"Pokoknya mau sama siapa saja, yang penting menyatukan," kata Venna Melinda menegaskan.
Terlepas dari itu, Venna Melinda berpendapat, hanya Tuhan yang dapat menentukan siapa jodoh terbaik untuk Verrell Bramasta.

"Hanya Allah yang tahu isi hati orang," tutur Venna Melinda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])