Ustaz Solmed Ancam Polisikan Panitia Pengajian

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2021

Ustadz Solmed (Instagram)
Ustadz Solmed (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Merasa sudah difitnah karena melanggar perjanjian kerja, Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) balik melawan. Suami April Jasmine itu mengancam akan melaporkan balik panitia pengajian hingga Lurah Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Pasalnya, Ustaz Solmed telah dicemarkan nama baiknya melalui media sosial. Suwarna, selaku panitia telah memfitnahnya, berikut juga dengan Tisan selaku Lurah Cisewu.

"Dia menyebarkan, dan dia mengancam, 'Saya akan viralkan.' Nah itu pak Lurah Tisan itu, sebut saja namanya. Dua orang ini akan saya tuntut. Pertama Suwarna, kedua Tisna," ujar Ustaz Solmed, seperti diberitakan detikcom.

Pencemaran itu diduga dilakukan oleh Suwarna dan Tisna di status WhatsApp-nya. Sejak pekan lalu, Ustaz Solmed pun diam tak tidak pernah menanggapi hal tersebut.

Namun lama kelamaan, Ustaz Solmed merasa diinjak-injak. Ia pun geram dan sakit hati.

Ustaz Solmed pun berencana akan melaporkan Suwarna dan Tisna ke Polda Jabar. Suami April Jasmine itu tidak akan mau jika diajak berdamai oleh mereka.

"Dia update di WA-nya, saya capture-in. Makanya saya diem, saya mah kumpulin saja bahannya. Jadi orang diam jangan dipikir lemah dan salah, bisa jadi diam itu memaafkan kesalahan. Tapi kalau begini caranya, oh ya sudah. Berarti Anda ingin mencari keuntungan dari memfitnah orang. Kalau begitu saya kasih ultimatum," tutur Ustaz Solmed.

"Insyaallah hari Selasa (5/10) saya akan ke Polda Jabar. Karena dia ngomong terus kan di media, 'Saya akan laporkan.' Seolah-olah saya salah nih, dan sekarang saya minta dan benar-benar saya tagih laporkan saya dalam waktu 2x24 jam ke polisi. Jika tidak, saya yang akan laporkan Suwarna dan Tisna," tukasnya.

Ustaz Solmed akan membuat laporan dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik. Selain itu, ia juga akan mencantumkan pasal pencurian kepada Suwarna dan Tisna.

Sebab, rokok Ustaz Solmed yang berjumlah 25 slop dibawa kabur. Ustaz Solmed pun rugi Rp 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])