Unggah Foto USG, Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021, artis Jessica Iskandar diketahui mengunggah foto USG kehamilannya di media sosial Instagram. Jedar sapaan Jessica Iskandar menggugah foto USG tersebut pada 18 November 2021 yang lalu.

Alih-alih memberitahu dirinya sudah hamil, netizen malah heboh dengan unggahan Jedar tersebut. Pasalnya, melihat unggahan USG itu, netizen melihat ada yang janggal terkait tanggal dan tempat pelaksanaan USG tersebut.

"Hello number two ❤️ Oiya, masih banyak yg tanya koq bisa cepet banget, Promil apa sih, TOPCER banget 😍," tulis Jedar di kolom caption, mengutip Okezone.com.

USG tersebut terlihat dilaksanakan pada tanggal 6 April pada Klinik Babusalam, yang mana pada saat itu Jedar dan Vincent belum resmi menikah. Netizen pun berasumsi bahwa Jedar telah hamil di luar ikrar pernikahannya.

“Hamil duluan kak,” tulis @soni** “6 APRIL APAAN TUH,” ujar @saha**

“Kalau sya bertanya2 bru merid kog sudah hamil” tambah @linx***

Akan tetapi, beberapa Netizen malah menertawakan unggahan Jedar. Mereka menyimpulkan bahwa unggahan Mama El Barack tersebut adalah bagian dari Endorse.

Hal tersebut diketahui dari caption Jedar yang rupanya sedang mempromosikan sebuah program kehamilan.

“Wkwkwkwk endorsenya gagal nih, masak 6 april,” ujar @aiza.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])