Tukul Arwana Sudah Bisa Dijenguk

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Tukul Arwana (net)
Tukul Arwana (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca dua bulan dirawat dan menjalani operasi pada kepalanya, komedian Tukul Arwana yang mengalami pendarahan otak akhirnya sudah bisa dijenguk. Kabar baik ini disampaikan. manajer Tukul bernama Rizki Kimon.
 
"Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan," ujar Rizki Kimon kepada awak media.

Kimon menjelaskan, Tukul dan Tarzan menghabiskan waktu dengan saling berbagi cerita tentang masa lalu.

"Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih," imbuhnya. 

Meski sudah bisa ditemui, keluarga sangat membatasi orang yang ingin menjenguk aktor komikal 58 tahun tersebut. Hal itu karena Tukul memang masih perlu beristirahat lebih banyak. 

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September silam. Dia mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah. 

Tim medis RS PON kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi untuk menangani kondisinya. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul Arwana diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pada 16 Oktober 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])