Tersibak! Inilah Wanita Pemeran Asli Video Syur Nagita

Nusantaratv.com - 19 Januari 2022

Wanita pemeran video syur mirip artis Nagita Slavina. (Instagram)
Wanita pemeran video syur mirip artis Nagita Slavina. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Belum lama netizen Indonesia dikejutkan dengan  pemunculan video syur dengan pemeran wanita dinarasikan mirip artis Nagita Slavina.

Beberapa saat pasca video berdurasi 61 detik itu viral, polisi pun langsung melakukan  penyelidikan. Hasilnya amatlah mengejutkan, karena pemeran wanita di video itu bukan istri Raffi Ahmad, melainkan wanita lain.

Adalah akun fanbase Nagita Slavina yang mengunggah sosok wanita asli pemeran video syur tersebut.

“Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun @nagitaslavina__1717.

Dari unggahan akun tersebut terlihat sosok asli dari pemeran video syur mirip Nagita Slavina. Video itulah yang kemudian diedit menggunakan wajah mirip ibu dari Raffatar dan Rayanza tersebut.

Setelah diedit, kemudian diunggah dengan narasi yang cukup memojokan Nagita. Unggahan dari akun @nagitaslavina__1717 itu pun mendapatkan banyak respons dari warganet.

Sebelumnya, beredar video syur 61 detik yang menayangkan sosok wanita mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Polisi kemudian menelusuri keaslian video tersebut. Hasilnya, video panas mirip Nagita tersebut hoaks atau hasil rekayasa.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana, membenarkan hasil menyelidikan tersebut.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake atau palsu. Itu merupakan hasil editing,” ujar AKBP Wisnu Wardhana, dikutip dari PMJ News.

Kasus video syur mirip Nagita Slavina tersebut dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])