Ternyata Ini Alasan Giroud Tinggalkan Chelsea 

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Olivier Giroud
Olivier Giroud

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Olivier Giroud menjelaskan mengapa dia bergabung dengan Milan dari Chelsea dan mengungkapkan target Rossoneri musim ini.

Striker Prancis pindah ke San Siro dalam kesepakatan € 1m dari Chelsea selama musim panas, menandatangani kontrak dua tahun dengan raksasa Serie A.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak dua gol dalam empat penampilan di semua kompetisi musim ini.

“Itu adalah pilihan yang jelas untuk bergabung dengan Milan. Saya mendukung klub ini ketika saya masih muda, tim dengan Papin, Van Basten dan Baresi. Saya bangga telah bergabung dengan klub ini dan saya berharap bisa bersenang-senang di sini,” kata mantan bintang Chelsea itu kepada Telefoot.

“Sambutan yang saya terima sangat luar biasa. Saya disambut seperti dalam sebuah keluarga. Saya melakukan debut yang hebat, di sana saya merasa sangat baik dan saya lapar untuk menang bersama Milan,” tambahnya.

Pemain Prancis itu direkrut sebagai cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic, tetapi dia sekarang mendapatkan waktu bermain reguler karena striker Swedia itu pulih dari cedera.

“Zlatan adalah legenda dan akan ada persaingan nyata di antara kami,” klaim Giroud.

“Saya bisa mencetak setidaknya 15 gol, itulah yang saya harapkan. Jika saya memainkan setiap pertandingan, itulah yang saya harapkan.”

Tapi mana yang menjadi target Milan musim ini? Bisakah mereka memenangkan gelar Serie A setelah kembali ke Liga Champions?

“Saya harap begitu, kami memiliki kualitas dan pemain muda. Itu adalah target yang jelas yang kami miliki,” mantan bintang Arsenal dan Chelsea itu mengakui.

“Saya menyukai Liga Premier, tetapi pada titik tertentu, saya harus membuat keputusan. Saya memberi tahu Tuchel bahwa tiga bulan terakhir terlalu sulit.

“Itu adalah pilihan yang jelas untuk meninggalkan Chelsea, saya pindah dengan emosi yang besar untuk semua momen yang kami jalani. Beberapa bagus, beberapa lainnya tidak terlalu bagus, tetapi kami memenangkan tiga gelar penting.”

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])